RSS

Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti rasul, karena itu masukanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)

STRUKTUR ORGANISASI RIMA 2009 - 2012




Pelindung


Bp. Didik Indratmoyo

Penasehat


Bp. H. Rusyadi

Pembina


  1. Bp. Hadi Soimun
  2. Bp. Drs. H. Zazinto
  3. M. Ridwan


Ketua


Afief Kurnia Rachman

Wakil ketua


Fissilmi Gunawati

Sekretaris


  1. Risa Puji Astuti
  2. Henny Issnawaty
  3. M. Fatkhur Rizki


Bendahara


  1. Anita Kristiana
  2. Onny Setyaningsih
  3. Hartono


SEKSI-SEKSI



Dakwah dan PHBI


  1. Dani Setiawan
  2. Alim Wisnu Kurniawan
  3. Romdhoni
  4. Muntoha


Perlengkapan dan Perawatan


  1. Syaiful Mufid
  2. M. Amar Ma’ruf Fauzi
  3. Elvin
  4. Mellisa


Kolektor Listrik


Heri Krismanto

Kesenian dan Mading


  1. Candra Tri Yulianto
  2. Monik Setyorini
  3. Nur Izzati
  4. Maya Aprilia


Sosial


  1. Okki Sulistiawan
  2. Nasta’in
  3. M. Setya Roji’in
  4. Fuad Adhi Sasmito


Kebersihan


  1. Erlin
  2. Dewi Lestariyah
  3. Firawati
  4. Farida


Olahraga


  1. Galuh Adi Prakoso
  2. Syukron Ma’mun
  3. Hima Adhitama
  4. Hariyadi


Humas


  1. Jarwadi
  2. Didik Cahyadi
  3. Hendi Probo Jati


Keamanan


  1. Winarno
  2. As’ari
  3. Mahbub
  4. Mahmud


Friday, October 30, 2009

SAMBUTAN KETUA RIMA

Assalamu’alaikum wr. wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat, berkah dan karuniaNya sehingga Remaja Islam Masjid Al – Amin (RIMA) Baran Jurang masih tetap berdiri tegak meskipun banyak sekali halangan dan rintangan di zaman globalisasi ini. Tak lupa kami sampaikan sholawat serta salam kepada Beliau junjungan kita Nabi Muhammad saw yang kita nanti-nantikan syafaatnya di yaumul mahsyar nanti.
Dari tahun ke tahun RIMA selalu meningkatkan mutunya. Untuk itu, kami sebagai pengurus baru juga ingin lebih meningkatkan kinerja pengurus RIMA. Salah satunya adalah dengan mendirikan sebuah situs.
Situs ini didirikan, bertujuan untuk memperkenalkan organisasi RIMA di dunia maya dan juga sebagai sarana belajar serta menyediakan tempat bagi anggota RIMA untuk menyalurkan kreatifitas berupa puisi, cerpen, artikel dan lain-lain.
Melalui situs ini kami juga mengajak untuk menjelajah, melintasi berbagai pemikiran dan mengeksplorasi diri serta merenungkan betapa pentingnya pengetahuan agama Islam dan pengetahuan umum. Karena, membaca adalah sebuah kultur dan peradaban suatu bangsa. Dengan membaca, alam pikiran menjadi luas. Membaca juga menjadi sarana ekspresi diri dalam berkomunitas serta untuk terus maju menuju pencerdasan dan pencerahan. RIMA juga berusaha dalam pengembangan sumber daya anggota RIMA khususnya dalam meningkatkan kesadaran keberagamaan.
Kami sadar, masih terdapat berbagai kekurangan dalam membangun situs ini. Untuk itu saran serta kritik yang membangun sangat kami harapkan. Semoga dengan dukungan dari para pembaca sekalian, kami dapat terus memberikan kontribusi bagi upaya pengembangan ummat ke depan. Akhir kata, semoga situs ini ada manfaatnya.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment

Categories

2012 (1) adab (6) akhwat (6) al qur'an (7) Al-Ghazali (2) alqur'an (3) amal-amal mulia (1) astronomi (2) bercanda (2) bermuda (1) binteng (1) cahaya (3) cantik (5) cinta (3) claudius (1) cosmis (1) dewasa (2) diponegoro (1) fachchar (1) film (1) fisika (4) formosa (1) hati (3) hidup (2) hijab (1) hukum (1) iblis (1) ilmu (2) jawa (1) jilbab (3) jin (1) kecepatan (1) kesehatan (3) ketua (1) kiamat (2) kristologi (2) lailatul qadar (1) liberalisme (3) Madinah (2) makkah (1) manfaat puasa (1) manusia (4) maulud (1) merokok (1) MUI (2) muslim (4) muslimah (6) nabi (3) nasa (1) newton (1) nikah (2) nikmat (1) pacaran (6) pahlawan (1) pengetahuan (13) perempuan (3) planet (1) proteinasi (1) ramadhan (1) RIMA (1) Rosulullah (5) sabar (5) sahur (1) sambutan (1) sejarah (8) sekolah (4) sepakbola (1) sholat (3) suku maya (1) sumur setan (1) syukur (2) tafsir (1) tahun baru (1) Thien (1) valentine (2) waktu (2) wanita (7) zina (5) फित्नाह (1)