RSS

Ya Tuhan kami, kami telah beriman kepada apa yang telah Engkau turunkan dan telah kami ikuti rasul, karena itu masukanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang menjadi saksi (tentang keesaan Allah)

STRUKTUR ORGANISASI RIMA 2009 - 2012




Pelindung


Bp. Didik Indratmoyo

Penasehat


Bp. H. Rusyadi

Pembina


  1. Bp. Hadi Soimun
  2. Bp. Drs. H. Zazinto
  3. M. Ridwan


Ketua


Afief Kurnia Rachman

Wakil ketua


Fissilmi Gunawati

Sekretaris


  1. Risa Puji Astuti
  2. Henny Issnawaty
  3. M. Fatkhur Rizki


Bendahara


  1. Anita Kristiana
  2. Onny Setyaningsih
  3. Hartono


SEKSI-SEKSI



Dakwah dan PHBI


  1. Dani Setiawan
  2. Alim Wisnu Kurniawan
  3. Romdhoni
  4. Muntoha


Perlengkapan dan Perawatan


  1. Syaiful Mufid
  2. M. Amar Ma’ruf Fauzi
  3. Elvin
  4. Mellisa


Kolektor Listrik


Heri Krismanto

Kesenian dan Mading


  1. Candra Tri Yulianto
  2. Monik Setyorini
  3. Nur Izzati
  4. Maya Aprilia


Sosial


  1. Okki Sulistiawan
  2. Nasta’in
  3. M. Setya Roji’in
  4. Fuad Adhi Sasmito


Kebersihan


  1. Erlin
  2. Dewi Lestariyah
  3. Firawati
  4. Farida


Olahraga


  1. Galuh Adi Prakoso
  2. Syukron Ma’mun
  3. Hima Adhitama
  4. Hariyadi


Humas


  1. Jarwadi
  2. Didik Cahyadi
  3. Hendi Probo Jati


Keamanan


  1. Winarno
  2. As’ari
  3. Mahbub
  4. Mahmud


Tuesday, June 28, 2011

Dahsyatnya Seruan Adzan

oleh : Afief K. Rachman

Adzan adalah kalimat pemberitahuan yang berasal dari Allah kepada hamba-hambaNya untuk melaksanakan shalat, Rasul SAW memerintahkan bilal untuk adzan saat berada di kota Madinah dimana kalimat adzan itu berasal dari mimpi sahabat yang bernama Abdullah bin Zaid bin Abdi Rabbah dimana pada mimpi itu ada seorang laki – laki yang mengenakan pakaian hijau dan mengajari kalimat – kalimat itu. Tatkala shubuh tiba, dia menghadap Rasulullah lalu mengabarkan mimpinya dan Rasul membenarkannya.
Kedahsyatan Adzan diantaranya :
1. Astronot yang berasal dari USA yang bernama Neil Amstrong mendengar adzan saat menginjakkan kaki di bulan dan menyatakan keislamannya ketika berkunjung ke Kairo ( Mesir ) dan mendengar kumandang adzan dhuhur di masjid – masjid di sana bahkan dia rela di pecat dari korpsnya di NASA dan menanggapi dengan ucapan,“ Saya memang kehilangan pekerjaan saya, tapi saya menemukan Allah “.
2. Suara adzan tak henti –hentinya berkumandang setiap waktu sampai hari kiamat nanti, ini terjadai karena perbedaan waktu diberbagai penjuru dan belahan bumi sehingga kumandang adzan akan terus bergema dan mendayu merdu sebagai simbul agama Islam dan ibadah yang paling agung.
3. Setan tidak lari dari bacaan Al Quran orang yang shalat tetapi setan langsung lari terbirit –birit hingga terkentut – kentut ketika mendengar adzan, sebab adzan ada seruan menuju keberuntungan sedangkan setan mengajak menjadi penghuni neraka. Itu terjadi karena tiada yang mendengarkan seruan Rabbani itu melainkan menjadi saksi di hari kiamat kelak, sementara setan telah ingkar dan kafir dari kesaksian itu.
4. Roxy Engram, sutradara sinema internasioanal perfilman Hollywood membuat seluruh dunia di hebohkan dengan berita spektakuler keislamannya setelah mengambil gambar seorang muslim keturunan arab yang tengah mengumandangkan adzan dengan kekusyukan yang sempurna. Suara itu meruntuhkan kerasnya hati dan mengaggumkan serta memberikan kesan yang tidak mampu di wakili oleh kata – kata.
5. Ketika seorang ayah mengumandangkan adzan di telinga kanan dan iqomah di telinga kiri pada anaknya yang baru lahir anak itu akan terhindar dari gangguan setan karena kalimat yang pertama kali di dengar adalah seruan asma Allah yang Maha Agung yang mengandung syahadat yang otomatis telah membuatnya masuk islam itu bukan hal yang aneh karena menurut ahli ginekologi, bayi yang berada dalam kandungan usia 3 bulan sudah bisa mendengar suara keras di sekitar ibunya. Itu mengapa ibu yang mengandung dianjurkan untuk banyak berdzikir baca Al Qur’an.

Itu adalah sebagian kecil dari kedahsyatan spiritual adzan, banyak orang-orang cerdas dikalangan orang non islam yang telah masuk islam karena mendengar merdunya suara adzan.Subhanallah !!!

No comments:

Post a Comment

Categories

2012 (1) adab (6) akhwat (6) al qur'an (7) Al-Ghazali (2) alqur'an (3) amal-amal mulia (1) astronomi (2) bercanda (2) bermuda (1) binteng (1) cahaya (3) cantik (5) cinta (3) claudius (1) cosmis (1) dewasa (2) diponegoro (1) fachchar (1) film (1) fisika (4) formosa (1) hati (3) hidup (2) hijab (1) hukum (1) iblis (1) ilmu (2) jawa (1) jilbab (3) jin (1) kecepatan (1) kesehatan (3) ketua (1) kiamat (2) kristologi (2) lailatul qadar (1) liberalisme (3) Madinah (2) makkah (1) manfaat puasa (1) manusia (4) maulud (1) merokok (1) MUI (2) muslim (4) muslimah (6) nabi (3) nasa (1) newton (1) nikah (2) nikmat (1) pacaran (6) pahlawan (1) pengetahuan (13) perempuan (3) planet (1) proteinasi (1) ramadhan (1) RIMA (1) Rosulullah (5) sabar (5) sahur (1) sambutan (1) sejarah (8) sekolah (4) sepakbola (1) sholat (3) suku maya (1) sumur setan (1) syukur (2) tafsir (1) tahun baru (1) Thien (1) valentine (2) waktu (2) wanita (7) zina (5) फित्नाह (1)